Sabtu, 15 Oktober 2011

f (x)-terkait artikel up th ㅔ minggu yo!



[Beijing (Cina) Harian TV Chichen, jeonsohui Berita] CJK Tiga konser penyanyi Kerajaan berkumpul di satu tempat, sukses besar telah selesai.

Di malam terakhir 25 Pojok Tiga Kerajaan Stadion Olimpiade konser CJK '- jungilhan pungun Perang Salib musik diadakan.

Dalam konser Bang, Super Junior, F x adalah perwakilan Korea di Cina telah meningkat ke panggung riwichun (yiwoochun), syetingpeong (sajeongbong), Zhang Li Yin, taohjeo (docheol), nwijeu 12 Kuraki Mai reopanggwa Jepang, menjadi telur, dan muncul dengan Kebahagiaan.

Di antara mereka junghwagwon Unit Super Junior Super Junior M telah naik ke panggung sebagai fans disiapkan dilewatkan dari VCR, dll yang dikenal paling hangat menyambut.

Secara khusus, MC konser ini sebagai spiral risya (atau kurang) dan transkrip anggota mengaku untuk merangkul, dan membangkitkan iri fans di pintu masuk belakang.

Hal ini mengakibatkan kinerja selama dua setengah jam dari Tiga Negara diadakan untuk mempromosikan pertukaran budaya dan seni dwaeteumyeo ini di media Cina masa lalu daripada konser parah atau gabungan dari Tiga Kerajaan dalam yang telah diberi makna yang lebih besar.

Sementara itu, pada bulan Oktober konser ini, salah satu hari libur Cina terbesar untuk liburan Hari Nasional di China melalui CCTV akan disiarkan di seluruh.

[Beijing (Cina) Harian TV Chichen, jeonsohui wartawan news@tvdaily.co.kr]

News@tvdaily.co.kr gisajebo

trans : kryshanjung.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar