Minggu, 09 Oktober 2011

f(x) Sulli menyukai anime?







f (x) Sulli baru upload gambar tokoh kartun melalui halaman me2day nya.
Seiring dengan animasi, idola menulis, “Dia karakter wanita utama dalam seri anime yang saya menikmati menonton hari ini ^ _ ^. Semakin Aku menatapnya … dia tampak seperti saya! Kyaa! “
Bagi mereka yang tidak tahu, anime ini disebut, “Kimi ni todoke ‘yang dikategorikan di bawah genre percintaan. Karakter perempuan yang Anda lihat di atas adalah Sawako Kuronuma, tokoh utama dalam cerita.
Netizens  berkomentar, “Hei! Saya menonton anime itu juga! bersama adikku … “,” Ya dia terlihat seperti kamu … tapi kau lebih cantik =) “dan,” aku tidak tahu kamu suka anime … haha “


Source + Photos: f(x) Sulli me2day
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar