Sabtu, 08 Oktober 2011

(News) Victoria F(x) Menunjukkan Perubahan Gayanya Dengan Rambut Blonde!


Victoria f(x)  mengubah gayanya dengan rambut blonde.
Pada 7 Oktober dia mengupdate  foto di me2daynya dan mengatakan, “hari ini Cuacanya bagus. Saya berharap saya bisa keluar untuk piknik. Lihat ada sebuah  pertanian blond menyebar di belakang saya .”
Di dalam foto, dia terlihat sangat feminin dengan sepasang kacamata besar dan rambut blonde.
Ini menarik melihat kalau Victoria mengupdate post-annya dengan bahasa KOrea dan Cina untuk fans Cina.
Orang merespon, “Kamu terlihat seperti seorang malaikat dengan rambut blondemu,” “Ayo pergi piknik dengan saya,” “Saya tidak bisa benar2 terpisah dengan warna rambutmu dan pertanian, ” dll.  
Source: TV Report
credit: Korea.com
Indo Trans: Yeppopo
kryshanjung.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar